Tuesday 18 July 2017

Rahasia Sukses Bisnis Paytren - Pendaftaran Mitra Resmi Paytren

Bos PayTren , Ustadz PayTren , Bapak PayTren , Amin Leader PayTren , Pebisnis PayTren , Mitra PayTren , Member PayTren , Santri Bisnis PayTren Ust Yusuf Mansur
Hehehehe_ begitu sebagian teman teman memanggil saya, Alhamdulillah mungkin nama julukan itu menjadi doa buat saya bisa sukses di Bisnis PayTren dalam waktu singkat. Sungguh saya merasa menyesal Kenal PayTren , kenapa menyesal?? Maksudnya menyesal kenapa tidak dari dulu kenalnya,he_
Mau tau cerita lengkapnya??
Perkenalkan dulu..
Nama saya: Karsib 
Telp/WA: 08156722222
PIN BBM: D7B285DC
http://TN0530835.paytren.net

Baik, saya akan ceritakan bagaimana awal mula saya kenal paytren, saya adalah seorang guru berangkat pagi pulang sore, bagi saya guru adalah sebuah pengabdian, mengajarkan ilmu adalah sebuah kewajiban, saya berkeluarga pada tahun 1994 dengan berangkat dari Nol, oleh karena itu saya memang sengaja mencari-cari bisnis sampingan yang sekiranya bisa saya kerjakan tanpa harus meninggalkan aktivitas mengajar saya sebagai guru dan syukur Alhamdulillah pada bulan kemarin yaitu Mei 2017 saya diperkenalkan dengan bisnis PayTren.
TANPA PIKIR PANJANG saya langsung DAFTAR, waktu itu saya daftar Paket Basic karena saya sama sekali belum pengalaman bisnis semacam ini dan saya termasuk orang yang kuper tidak terlalu pandai bicara, namun karena saya yakin melihat prospeknya begitu bagus yaitu produknya berupa Aplikasi PayTren dibutuhkan hampir semua orang, jaman sekarang hampir semua orang butuh pulsa, hampir semua orang butuh bayar listrik dll, dan Aplikasi PayTren ini mempermudah transaksi dan bayar-bayar rutin kita tersebut, setiap transaksi ada cashback dan mengandung sedekah, hemat biaya, hemat tenaga, efisien waktu serta praktis karena setiap transaksi dan bayar-bayar rutin kita bisa hanya dilakukan dengan smartphone kita yang sudah terinstall Aplikasi PayTren, begitu kata orang yang menjelaskan dan memperkenalkan Paytren ini kepada saya.
Kemudian selain itu saya juga melihat Sang Owner PayTren adalah Kyai yang saya kagumi, Kyai Fans Berat saya yaitu kyai kondang Ust Yusuf Mansur yang insyaAllah dikenal banyak orang sebagai orang yang Amanah, hal ini menambah keyakinan saya bahwa bisnis ini akan sangat mudah di jalankan baik Offline maupun dengan cara Online. Alhamdulillah waktu itu langsung saya putuskan untuk bergabung dan daftar sebagai mitra pebisnis Paket Basic (1 Lisensi) Rp. 350.000 melalui seorang teman di Grobogan.
Alhamdulillah setelah daftar dan sudah resmi menjadi mitra bisnis PayTren saya langsung coba menjalankan bisnis PayTren dengan cara promosi online lewat Facebook, karena yang saya tau cuma Facebook pada waktu itu, tapi Alhamdulillah cuma dengan Facebook saja terkadang saya bisa mendaftarkan satu, dua, tentunya dengan trik dan teknik serta strategi yang saya miliki. Walaupun hanya dengan modal Facebook gratisan bukan iklan berbayar lancar jaya. 
Alhamdulillah setelah Upgrade benar kata Para Leadersemangat belajar dan semangat ACTION menjalankan bisnis ini menjadi bertambah dan Alhamdulillah dalam waktu sekitar sebulan saya sudah mengenyam uang bonus/komisi cukup lumayan, bisa untuk bayar listrik, PAM, dan beli pulsa. Aamiin.
Alhamdulillah dengan kenal paytren bukan hanya materi yang saya dapatkan tapi juga bwanyak ilmu, dan juga teman, saudara dan keluarga saya menjadi banyak ribuan di berbagai daerah baik di dalam maupun di luar negeri. mereka adalah orang-orang baik dan positif serta selalu mengingatkan hal-hal yang positif pula, Alhamdulillah kini saya bisa bergabung di satu Group Whatshapp bersama Ust Yusuf Mansur dan Leader – Leader Top PayTren, banyak ilmu yang saya dapatkan dari beliau-beliau. Baik ilmu dunia maupun ilmu akhirat, termasuk ilmu bagaimana cara sukses menjalankan bisnis PayTren ini, di antara ilmu bisnis ini adalah Ilmu Marketing Langit dan Marketing Bumi
Sungguh sekali lagi saya merasa sangat bersyukur karena kenal paytren , walaupun tadi saya bilang diawal saya merasa telat informasi, saya merasa menyesal kenapa tidak tau PayTren sejak awal, hehehe, tapi Alhamdulillah sekarang saya sudah ada di dalamnya, sudah merasakan sendiri manfaat dan keuntungan PayTren.
Mohon Doanya Kawan, Semoga setelah menjadi Keluarga Besar PayTren ini, berkumpul dengan orang-orang yang positif saya menjadi ketularan menjadi orang yang positif juga, menjadi tambah rajin ibadahnya, menjadi tambah rajin shalat berjamaah, rajin shalat malam, rajin shalat dhuha, rajin banyak baca Al-Qur’an, rajin sedekah, rajin Dzikir , Istighfar , shlawat dll. Seperti yang sering di ajarkan dan diingatkan Oleh Ust Yusuf Mansur dan kawan-kawan PayTren lainnya.
Semoga kita semua bisa segera mencapai puncak kesuksesan baik di dunia maupun di Akhirat kelak, Semoga kita semua senantiasa dalam limpahan Rahmat, Hidayah, Maunah, Ridlo dan Cintanya Allah SWT. Aamiin Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin.
Salam, Karsib 
Telp/WA: 08156722222
PIN BBM: D7B285DC
http://TN0530835.paytren.net 

Salam Sukses buat kita semua

Untuk membantu para mitra di Team Kami Fokus PayTren, kami siapkan:
1. Web Replika GRATIS untuk Promosi Online.
2. Group Panduan Sukses Bisnis PayTren di Facebook.
3. Group Facebook Marketing di Facebook
4. Group Panduan Sukses Bisnis PayTren di Group WA
5. Panduan Sukses di Channel Telegram
6. Forum Belajar Bersama dan Saling Sharing antar Mitra di Facebook, Whatshapp, Telegram dan BBM.
Saya sendiri lebih fokus menjalankan bisnis ini secara online lewat hp, bagi saya bisnis ini sangat mudah di jalankan secara online karena selain produknya bermanfaat membantu banyak orang, tidak perlu antar kirim barang juga didukung lagi oleh Ownernya kyai terkenal Ust Yusuf Mansur, sehingga sangat mudah bagi saya mengerjakan bisnis ini dengan cara online hanya dengan hp bisa menjangkau ribuan bahkan jutaan pembaca, jutaan penonton tanpa batas ruang dan waktu. Hampir semua mitra yang daftar melalui saya di dapat secara online dari berbagai daerah baik di dalam maupun di luar negeri.
Salam, Karsib (Leader PayTren)
Telp/WA: 08156722222
PIN BBM: D7B285DC
http://TN0530835.paytren.net

Bagaimana sih Cara Gabung di Bisnis PayTren??
CARA MUDAH DAFTAR MITRA BISNIS PAYTREN UST YUSUF MANSUR
PERTAMA, silahkan Download Aplikasi PayTren dari Playstore di HP Android anda terlebih dahulu…
Tekan link berikut ini untuk mengunduh Aplikasi Paytren Official Resmi: 
KEDUA, Ikuti Langkah-langkah berikut ini
LANGKAH-LANGKAH MENGISI PENDAFTARAN DARI APLIKASI PAYTREN:
1. Buka Aplikasi PayTren
2. Tekan LOGIN
3. Tekan DAFTAR
4. Masukkan 12 Digit Serial Pendaftaran PayTren (hub. saya di WA: 08156722222)
5. Tekan LANJUTKAN
6. Isi DATA DIRI Anda sesuai identitas (KTP,  Pasword atau KK)
7. Isi No. HP dan email yang benar dan AKTIF
8. Centang Kotak Pernyataan kebenaran Data Anda.
8. Tekan LANJUTKAN
9. Tekan Setuju
9. Tekan Setuju
10. Selesai
Setelah anda selesai mengisi Pendaftaran dari Aplikasi PayTren tersebut maka Anda akan mendapatkan SMS langsung dari pusat berupa Id Mitra (Userid), Password (kata sandi), dan PIN dan dengan begitu Anda sudah RESMI MENJADI MITRA PAYTREN.
Untuk selanjutnya Anda akan kami pandu dan bimbing melalui:
1. Panduan Sukses Bisnis PayTren di Group Faceebook.
2. Panduan Sukses Bisnis PayTren di Group WA.
3. Panduan Sukses Bisnis PayTren di Channel Telegram.
Selain itu juga kami sediakan Forum Belajar Bersama semua mitra di Group Telegram, WhatShap dan BBM.
Group Panduan Sukses dan Froum belajar mitra tersebut hanya Khusus anda yang DAFTAR PAYTREN melalui kami komunitas bisnis center Pekalongan

CATATAN PENTING !!:
* Data harus sesuai Identitas (KTP / Pasport atau KK)
* No. HP diteliti harus benar karena nanti ID Mitra dan Pasword serta PIN Anda akan di sms ke no. HP yang didaftarkan setelah selesai mengisi pendaftaran dari Aplikasi PayTren.
* Untuk Calon Mitra yang berapa di Luar Negeri sebaiknya memakai nomer HP yang di pakai di negara tersebut dan jangan lupa disesuaikan kode negaranya untuk memudahkan langsung mendapatkan SMS berupa Id, password, PIN maupun Kode OTP nantinya.

Salam Sukses Berjamaah

No comments:

Post a Comment